Bentrok Sidomulyo, Polisi Periksa 15 Saksi

Bentrok Sidomulyo, Polisi Periksa 15 Saksi
Bentrok Sidomulyo, Polisi Periksa 15 Saksi
JAKARTA - Kondisi keamanan di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, pascabentrok antara dua kelompok warga, berangsur-angsur mulai kondusif. Ini setelah dua kelompok sepakat untuk berdamai dan menyahkan proses penyelesaian kasus tersebut melalui jalur hukum.

Hingga hari ini, jumlah warga yang dimintai keterangan sebagai saksi oleh polisi sebanyak 15 orang. Polisi menegaskan bahwa pemeriksaan saksi terus berjalan.

"Kami mendapat informasi sudah cukup banyak saksi yang diambil keterangannya. Kemarin delapan, sekarang ini sekitar 15 atau 16 orang,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta Kamis (26/1).

Mereka yang diperiksa, tambah Boy Rafli, termasuk tukang parkir dan warga yang diduga menjadi pemicu bentrok berdarah ini. Namun demikian hingga kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam bentrok yang menyebabkan terbakarnya puluhan rumah warga itu. ‘’Sampai hari ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,’’ imbuhnya.

JAKARTA - Kondisi keamanan di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, pascabentrok antara dua kelompok warga, berangsur-angsur mulai kondusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News