Bentrokan di Kalimalang, Satu Tewas

Bentrokan di Kalimalang, Satu Tewas
Bentrokan di Kalimalang, Satu Tewas
TAMBUN SELATAN – Akibat bentrokan antar dua kelompok massa di Jalan Inspeksi Kalimalang Jembatan II, persisnya di depan eks lahan PT Tongyang, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengakibatkan satu orang tewas, dan puluhan warga lainnya mengalami luka-luka cukup serius.

Korban tewas bernama Made (38), warga Kampung Jati RT 04/02, Kelurahan Jatimulya. Made tewas di pinggiran Kalimalang. Selain korban tewas, Dedi (18), dan warga lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RS Almuhtajam Jatimulya.

Usai bentrokan terjadi, sejumlah aparat kemanan langsung berjaga-jaga di lokasi kejadian dan terpaksa menutup jalan sepanjang 5 kilometer, mulai dari perempatan Tol Bekasi Timur Kota Bekasi hingga Jembatan Kota Legenda, Tambun Kabupaten Bekasi.

Bentrokan tersebut merupakan buntut dari tawuran tengah malam, Sabtu (29/6) di lokasi yang sama. ’’Terjadi pembunuhan seorang warga pribumi dan ditemukan disemak-semak tidak jauh dari lokasi,” ujar saksi mata, Eko (25) yang merupakan warga sekitar.

TAMBUN SELATAN – Akibat bentrokan antar dua kelompok massa di Jalan Inspeksi Kalimalang Jembatan II, persisnya di depan eks lahan PT Tongyang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News