BePe Perkecil Ketinggalan Timnas

BePe Perkecil Ketinggalan Timnas
BePe Perkecil Ketinggalan Timnas
JAKARTA--Sundulan kepala striker senior Tim Nasional Indonesia Bambang Pamungkas, memperkecil ketinggalan anak asuh Wim Risjbergen itu dari Iran menjadi 3-1 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (15/11).

Gol itu tercipta cukup indah. BePe yang terkenal dengan sundulan kepalanya itu mengoyak jalan Iran di menit 43 babak pertama. Menerima umpan first time dari sektor sayap kanan Bepe dengan tengan menyundul bola tanpa bisa dihalau kiper Iran.

Tapi jalannya pertandingan didominasi oleh Iran. Timnas keteteran menghadapi punggawa-punggawa negeri yang punya senjata nuklir, itu. Buktinya,  baru berjalan enam menit babak pertama, Iran sudah mengoyak jala Timnas Indonesia melalui  Milad Midavood. Selang 14 menit kemudia, Mojtaba Jabari memerbesar keunggulan Iran menjadi 2-0. Sembilan belas menit Iran sudah unggul 2-0.

Bahkan, lima menit kemudian, Iran semakin jauh memimpin. Adalah Gholam Rezaei yang mengoyak jala pasukan di menit 24. Kedudukan menjadi 3-0 itu bertahan hingga menit 43, setelah BePe memerkecil ketertinggalan menjadi 3-1. 

JAKARTA--Sundulan kepala striker senior Tim Nasional Indonesia Bambang Pamungkas, memperkecil ketinggalan anak asuh Wim Risjbergen itu dari Iran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News