Bepe Pertanyakan Nasionalisme Djohar Cs dan La Nyalla Cs

Bepe Pertanyakan Nasionalisme Djohar Cs dan La Nyalla Cs
Bepe Pertanyakan Nasionalisme Djohar Cs dan La Nyalla Cs
JAKARTA - Bambang Pamungkas kecewa dengan kegagalan Joint Committe (JC) mempersatukan dua timnas. Kekecewaan ini dituangkan Bepe, -sapaan akrabnya- melalui tulisan berjudul "Perbedaan Pendapat Itu Bagai Sebuah Cermin" yang diposting melalui situs pribadinya bambangpamungkas20.com.

Pemain yang kini memilih bergabung dengan timnas PSSI itu mengaku heran dengan tidak adanya kesepakatan soal timnas antara PSSI Djohar Arifin dan PSSI versi KLB Ancol.

"Jika mencari solusi untuk kepentingan bangsa dan negara saja tidak segera sejalan, apakah bapak-bapak berjas dan berbaju batik itu bisa digolongkan sebagai orang-orang yang tidak memiliki rasa nasionalisme? Saya tidak sedang ingin berkata demikian. Akan tetapi jika semangat awalnya saja sudah sama "Demi Harkat Dan Martabat Bangsa", mengapa membahas masalah tim nasional saja tidak kunjung menemukan kata sepakat. "Selak Udan Ndess..!!" (Keburu hujan saudara-saudara)," terang Bepe.

Bepe dalam tulisannya tidak men-judge petinggi sepakbola di PSSI dan KPSI sebagai orang yang tidak nasionalis. Namun fakta bahwa kedua kubu sepakat untuk tidak sepakat soal timnas, jelas membuat harkat dan martabat bangsa dipertaruhkan.

JAKARTA - Bambang Pamungkas kecewa dengan kegagalan Joint Committe (JC) mempersatukan dua timnas. Kekecewaan ini dituangkan Bepe, -sapaan akrabnya-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News