Berada di Bali, Afgan Syahreza Ikut Rasakan Gempa Lombok

Berada di Bali, Afgan Syahreza Ikut Rasakan Gempa Lombok
Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza ikut merasakan gempa yang mengguncang Lombok dan sekitarnya pagi tadi. Meski berada di Bali, dia sangat merasakan gempa hingga terbangun dari tidurnya.

"Jadi, tadi pagi kebangun gara-gara gempa yang lumayan besar di Bali," ungkap Afgan lewat Insta Story miliknya, beberapa saat lalu, Minggu (29/7).

Pelantun lagu Sudah itu menilai gempa pagi tadi cukup kuat. Bahkan menurutnya ini adalah gempa dengan kekuatan besar yang pernah dirasakannya.

"Gempa paling besar yang pernah gue alami. Gak lama setelah itu muncul lah gempa susulan, untungnya gak sebesar yang pertama," ujarnya.

Afgan berharap gempa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Di akhir tulisannya dia juga mengimbau masyarakat agar tetap dalam kondisi aman.

"Semoga gak terjadi apa-apa yah. Stay safe untuk semua teman-teman yang ada di Bali," imbuh teman dekat Rossa itu.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 6,4 skala richter yang mengguncang Lombok, Bali, dan Sumbawa, pada Minggu (29/7) pagi.

Titik gempa berada di koordinat 8,4 LS dan 116,5 BT atau di darat pada jarak 47 kilometer arah timur laut Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada kedalaman 24 kilometer. Gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami. (mg3/jpnn)


Gempa paling besar yang pernah gue alami. Gak lama setelah itu muncul lah gempa susulan, untungnya gak sebesar yang pertama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News