Beradegan Panas Lawan Andy Achmad

Beradegan Panas Lawan Andy Achmad
Beradegan Panas Lawan Andy Achmad
  

JAKARTA - Andy Achmad Sampurna kembali giat berakting di layar lebar. Setelah sebelumnya main dalam film Sssstt Jadikan Aku Simpanan yang juga dibintangi  artis cantik Acha Septriasa, kini pria flamboyan kelahiran Tanjung Karang, 2 September 1949 itu, berlakon panas dan berani dengan Ayu Azhari serta Aurelie Moeremans dalam film Sweetheart  besutan Sutradara Hanny R. Saputra.

"Pada awalnya memerankan karakter Om Rio dalam film ini cukup bertentangan dengan hati kecil saya. Namun setelah direnungi ini adalah tantangan seni peran. Akhirnya  saya berani melakoninya,” tukasnya.   Agar bisa berakting total dalam adegan percintaan mantan orang nomor satu di Lampung Tengah itu sempat diajari Ayu Azhari dan disemangati Aurelie untuk adegan berani.

   

Menurutnya, sebelum memutuskan terlibat dalam film terbaru produksi Virgo Putra Film yang mulai diputar 30 September ini, dalam kebimbangan dirinya pun sepat diyakinkan sutradara Hanny bahwa penonton telah dewasa.  “Mudah-mudahan tak berdampak buruk kepada masyarakat. Urusan nama baik, saya juga yakin masyarakat akan mengerti. Ini kan hanya peran," tandas mantan vokalis band The Steel – Cilegon ini.

     

Dunia film sebenarnya bukan baru bagi Andy. Pada 1970-an, Andy pernah bermain bersama aktor senior WD Mochtar berjudul Serbuk Putih.  Sebagai penyanyi, Andy juga  memiliki puluhan album pop daerah. Beberapa diantaranya bertajuk, Bulan Separuh dan Melayu Deli. Namun karena kesibukan di bidang bisnis dan politik, Andy tak menjadikan dunia entertain sebagai prioritas utama.

   JAKARTA - Andy Achmad Sampurna kembali giat berakting di layar lebar. Setelah sebelumnya main dalam film Sssstt Jadikan Aku Simpanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News