Beraksi Ngeri di Langit Jogja demi Pujaan Hati

Beraksi Ngeri di Langit Jogja demi Pujaan Hati
Muhammad Gangsar Fitranto sebelum terbang dengan pesawat ringan trike bersama Jogja Flying Club di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, Sabtu (8/4). Foto: Erwan Widyarto/JPG

jpnn.com - Rasa cinta kepada pacar bisa membuat orang nekat melakukan hal-hal tak terduga. Hanya demi mengucapkan ulang tahun ke pacar, Muhammad Gangsar Fitranto melakukan aksi tak lazim di langit Yogyakarta.

Erwan Widyarto, Jogja

SABTU pagi (8/4) itu hujan ringan sempat mengguyur landasan pacu Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta. Aspal tergenang air, sedangkan angin pun berembus kencang.

Bagi pesawat berbadan besar, kondisi itu bukan penghalang. Namun bagi pesawat ringan bermesin kecil atau trike, kondisi itu masalah besar.

Jadwal terbang yang sudah dibuat oleh Tim Jogja Flying Club (JFC) pun harus mundur menunggu hujan reda. Hari itu, JFC punya hajatan istimewa.

"Arep nerbangke wong edan (mau menerbangkan orang gila, red)," seloroh Fashlan Hafisha, anggota JFC yang punya jadwal terbang hari itu.

Wong edan ternyata istilah itu untuk menggambarkan kegilaan ide Muhammad Gangsar Fitranto yang minta diterbangkan dengan pesawat trike di atas langit Jogja. Pemuda asal Semarang itu ngebet membuat kejutan untuk pacarnya, Wita Aprillia Kuntari yang juga seorang pramugari.

Kebetulan, Kuntari berulang tahun pada 11 April. Sedangkan pada Sabtu lalu (8/4), pramugari di sebuah maskapai BUMN itu sedang ada jadwal terbang (on duty). Di sisi lain, Gangsar juga ada jadwal ujian di S2 Notariat Universitas Diponegoro.

Rasa cinta kepada pacar bisa membuat orang nekat melakukan hal-hal tak terduga. Hanya demi mengucapkan ulang tahun ke pacar, Muhammad Gangsar Fitranto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News