Berangan Jadi Duta Daerah Tertentu

Berangan Jadi Duta Daerah Tertentu
Berangan Jadi Duta Daerah Tertentu
JAKARTA - Publik figur harus bersikap profesional. Mereka harus bisa menjalankan pekerjaan dengan baik meski sulit. Itulah yang dilakukan bintang FTV dan presenter Jessica Iskandar saat diundang untuk mempromosikan sebuah acara pesta adat Batak.

 

Jessica memang bukan orang Batak. Meski demikian, ketika menghadiri acara rapat besar pembahasan pesta adat yang akan digelar pada Juli mendatang itu, dia datang dengan mengenakan baju adat Batak.

"Sebenarnya sih, saya cuma jadi tamu undangan. Saya diminta untuk mempromosikan acara ini. Sekarang saya mengikuti acara dan berpakaian Batak. Kelihatan cantik enggak?" kata perempuan kenes yang ditemui di TMII, Jakarta, Sabtu lalu (19/5), tersebut.

Mengenakan baju tradisional tersebut merupakan hal baru bagi Jessica. Sebagai perempuan yang lahir dan besar di metropolitan, dia sangat jarang mengenakan baju adat seperti itu.

JAKARTA - Publik figur harus bersikap profesional. Mereka harus bisa menjalankan pekerjaan dengan baik meski sulit. Itulah yang dilakukan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News