Berani Bareng Noice, Ikhtiar Merayakan Kebebasan Bersuara

Berani Bareng Noice, Ikhtiar Merayakan Kebebasan Bersuara
Platform konten audio terkemuka, Noice meluncurkan kampanye bertajuk 'Berani Bareng Noice'. Foto: Dok. Noice

jpnn.com, JAKARTA - Platform konten audio terkemuka, Noice meluncurkan kampanye bertajuk 'Berani Bareng Noice'.

Kampanye tersebut berisi seruan dan apresiasi bagi kreator dan pendengar yang menjadikan podcast audio sebagai ruang untuk merasakan kebebasan bersuara dan menyampaikan aspirasi.

Gerakan itu sekaligus cara Noice untuk turut merayakan peringatan HUT Ke-77 Indonesia.

"Kami melihat besarnya kekuatan konten audio terutama podcast sebagai medium yang mendukung kebebasan bersuara di demokrasi era digital. Podcast hadir sebagai gerbang bagi para kreator berbakat untuk berkarya di tengah tantangan dan keterbatasan yang dimiliki," kata Co-Founder & CBO Noice, Niken Sasmaya, Kamis (18/8).

Menurutnya, kreator konten kini lebih mudah berkarya, meski tinggal di wilayah terpencil, tidak memiliki peralatan canggih, atau tidak percaya diri untuk tampil secara visual.

Kehadiran Noice diharapkan bisa membuat kreator lebih berani untuk menyuarakan aspirasi.

"Berani Bareng Noice merupakan bentuk dukungan kami untuk para kreator dan pendengar podcast agar bisa bersama merayakan kebebasan bersuara dengan dukungan dari Noice," ucap Niken.

Dalam kampanye tersebut, sejumlah kreator konten yang memproduksi podcast di Noice alias Noicemaker, turut berkontribusi untuk memaknai kembali arti kebebasan bersuara lewat konten audio.

Platform konten audio terkemuka, Noice meluncurkan kampanye bertajuk 'Berani Bareng Noice'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News