Berapa Jumlah Massa yang Mendampingi Habib Bahar ke Polda Jabar?

Berapa Jumlah Massa yang Mendampingi Habib Bahar ke Polda Jabar?
Aziz Yanuar (kanan) menjawab pertanyaan soal massa yang akan mendampingi Habib Bahar. Ilustrasi Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Ditkrimsus Polda Jawa Barat akan melakukan pemeriksaan terhadap Habib Bahar bin Smith hari ini (3/1) dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo sebelumnya mengatakan Habib Bahar akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar mengatakan ada kemungkinan kliennya itu didampingi jemaahnya saat menjalani pemeriksaan hari ini.

Hal itu diungkapkan Aziz Yanuar sekaligus menjawab merespons salah satu eks pentolan FPI Sobri Lubis yang mengajak jemaah Habib Bahar mendampingi   penceramah tersebut saat menuju Polda Jabar.

"Mungkin didampingi jemaahnya," kata Aziz kepada JPNN.com, Senin.

Menurut Aziz Yanuar, perihal mendampingi atau tidak merupakan hak jemaah Habib Bahar.

"Terserah umat," kata Aziz Yanuar.

Namun, Aziz Yanuar tidak berani memastikan Habib Bahar akan didampingi jemaahnya saat hendak menjalani pemeriksaan hari ini.

Berapa jumlah massa yang mendampingi Habib Bahar akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan ujaran kebencian di Polda Jabar hari ini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News