Berat, Sriwijaya FC Bakal Kehilangan Zalnando Dua Pekan

Berat, Sriwijaya FC Bakal Kehilangan Zalnando Dua Pekan
Zalnando bek kiri Sriwijaya FC masih jalani terapi di Jakarta. FOTO : KRIS SAMIAJI/SUMEKS

jpnn.com, PALEMBANG - Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando belum pulih dari cedera. Dia pun harus bersabar untuk bisa kembali merumput.

Ini karena cedera tumit yang didapatnya kala membantu tim Laskar Wong Kito melawan Bali United (19/7) belum pulih total.

Bahkan, kans bek kidal jebolan Sriwjaya FC U-21 ini untuk turun kembali laga away kontra Barito Putra, Minggu (10/9) masih kecil. Nando, sapaan akrabnya, saat ini masih jalani program terapi pemulihan cedera di Jakarta.

“Memang sudah hampir satu minggu ini saya melakukan terapi pemulihan di Jakarta. Dari rekomendasi dokter, setidaknya butuh dua pekan lagi baru benar-benar selesai,” ujarnya saat dikonfirmasi, kemarin (5/9).

“Tetapi untuk saat ini kondisi saya terus membaik, saya harap cedera saya bisa segera pulih dalam waktu dekat,” tambahnya.

Absennya Zalnando memang cukup berpengaruh pada kekuatan lini pertahanan klub kebanggaan masyarakat Sumsel. Maklum, bek nomor punggung 11 itu, merupakan salah satu pilar inti pada awal musim.

Kehilangan Zalnando, memaksa pelatih Hartono Ruslan untuk menurunkan Gilang Ginarsa di posisi bek kiri. Hasilnya memang belum sempurna mengingat Gilang bukanlah pemain spesial di posisi kiri.

Hal ini juga yang masih dikhawatirkan akan jadi lubang menganga di laga kontra Barito nanti. “Saya tetap yakin dengan kekuatan tim, kekalahan mungkin jadi ujian kami. Tetap yakin, bisa mendapat poin penuh lagi di laga selanjutnya,” ujarnya. (cj11/ion/ce2)

Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando belum pulih dari cedera. Dia pun harus bersabar untuk bisa kembali merumput.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News