Berawal dari Bisnis Parfum Bisan, Mirfad Amelia Raup Omzet Puluhan Juta

Berawal dari Bisnis Parfum Bisan, Mirfad Amelia Raup Omzet Puluhan Juta
Salah satu artis Nadya Mustika Rahayu memakai koleksi parfum Bisan.Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Di era pandemi dan pemulihan seperti sekarang ini banyak inovasi-inovasi yang bisa dijadikan ide bisnis.

Salah satunya keluarga Mirfad Amelia dan suaminya Abdul Aziz, yakni pebisnis muda yang berhasil keluar dari masa sulitnya perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Berbeda dengan banyak kasus yang menjadikan perekonomian sebagai alasan perceraian, Aziz dan sang istri justru memutar otak.

Diawali dengan ide sang istri yang ingin membantu perekonomian keluarga, Mirfad mencetuskan ide memulai usaha yang bergerak di bidang parfum.

Niat baik yang disambut baik oleh sang suami dengan dibantu mewujudkan bersama-sama, ide yang tercetus begitu saja justru menjadi cerita bahagia pasangan tersebut.

"Intinya itu menerima keadaan dulu. Kadang ada orang tidak bisa terima kondisi saat sedang terpuruk yang penting menerima dahulu secara ikhlas ketentuan dari Allah SWT. Setelah itu mencari solusi dan melihat peluang terdekat dahulu saja," ujar Mirfad, Selasa (23/8).

Bermodalkan ikhtiar, niat yang kuat, serta memanfaatkan hubungan silaturahmi dengan teman yang ahli di bidang parfum, hanya dalam waktu tiga bulan mereka berdua dapat menciptakan sebuah brand.

Mirfad Amelia mantap meluncurkan produk pafrum pribadinya yang diberi nama Bisan.

Di era pandemi dan pemulihan seperti sekarang ini banyak inovasi-inovasi yang bisa dijadikan ide bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News