Berawal Dari Blogger, Perempuan Ini Jadi CEO dan Founder SR HIJAB

Berawal Dari Blogger, Perempuan Ini Jadi CEO dan Founder SR HIJAB
CEO dan Founder SR HIJAB Yeni Susanti. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan ini, industri fesyen muslimah makin berkembang pesat. Tak sedikit para pelaku usaha yang melirik industri fesyen muslimah.

Salah satu sosok yang terjun ke dunia fesyen muslimah adalah Yeni Susanti. Dia merupakan CEO dan Founder SR HIJAB.

Perjalanan kariernya dimulai ketika dia mencoba peruntungan di dunia blogger sebagai sarana untuk berbagi gaya berbusana muslimah.

Perempuan kelahiran 19 November 1992 itu pun konsisten berbagi inspirasi dan tip tentang fesyen muslimah melalui media sosialnya.

Berangkat dari sana, Yeni Susanti akhirnya memutuskan terjun ke industri fesyen muslimah. Dia pun memperkenalkan brand fesyen miliknya.

"SR HIJAB tidak sekadar menjadi bisnis, melainkan juga menjadi wadah untuk mendukung perempuan berhijab tampil percaya diri dan nyaman dengan gaya berbusana mereka," ujar Yeni Susanti dalam keterangannya dikutip Sabtu (22/7).

Dalam koleksi SR HIJAB, dia menghadirkan desain-desain yang mengikuti tren terkini dengan tetap mempertahankan nilai-nilai syar'i. 

Kehadiran brand fesyen tersebut memberikan alternatif pilihan bagi perempuan muslimah untuk tampil modis sesuai dengan prinsip berhijab mereka.

Pasalnya, SR HIJAB menghadirkan berbagai desain dan model fesyen yang bisa disesuaikan dengan selera para pembeli.

Berawal dari blogger, Yeni Susanti kini menjadi CEO dan Founder SR HIJAB. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News