JPNN.com

Berawal Saling Tatap, Pak Camat Tersungkur Dijotos Preman

Kamis, 14 Februari 2019 – 16:21 WIB Berawal Saling Tatap, Pak Camat Tersungkur Dijotos Preman - JPNN.com

jpnn.com, KAPUAS - Budi Kurniawan yang merupakan Camat Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng, nyaris bonyok dikeroyok sekelompok pemuda tak dikenal.

Saat itu, Budi usai melayat dan pulang melintasi Jalan Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh, Senin siang (11/2).

Saat kejadian, ia mengenakan pakaian dinas dan tiba-tiba diserang sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Seorang pelaku lari menyerang dan sempat melakukan pemukulan, namun ditangkis menggunakan tangan kanan, hingga camat tersungkur jatuh.

Tidak berhenti di situ, kedua pemuda lainnya berlari menyusul camat hendak melakukan pemukulan, namun warga di sekitar lokasi banyak datang dan membantu korban.

Akibat kejadian tersebut, camat Bataguh langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Selat, Selasa (12/02).

Usai menyampaikan laporannya, Budi mengatakan pada saat kejadian tersebut, dirinya baru saja melayat salah satu warga yang meninggal akibat tenggelam.

“Saat saya berjalan kaki sendirian, masih menggunakan pakaian dinas lengkap, melintas di jalan desa tersebut, ada sekitar 5 atau 6 orang pemuda yang teriak-teriak dengan bergaya preman di situ,” katanya.

“Pada saat saya lewat, mereka menatap ke arah saya dan saya melihat balik. Kemudian mereka teriaki saya, dengan menyebut kenapa melihat-lihat,” ucapnya menirukan pemuda tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...