Berbagi Cerita Kesuksesan Jadi Miliarder

Berbagi Cerita Kesuksesan Jadi Miliarder
Berbagi Cerita Kesuksesan Jadi Miliarder. Anggota Infinity yang telah meraih pendapatan di atas Rp 1 miliar berfoto bersama founder Moment Team Infinity, Chairul Izwan (tiga dari kanan) dan International Double Diamond Executive Iva Yuliani (tiga dari kiri). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Founder Infinity, Mochammad Chairul Mardiawan dan istrinya, Iva Yuliani, membagikan ilmu suksesnya kepada sesama member Infinity, Sabtu (2/5).

Bertempat di Hotel Ibis Style, mereka berbagi tips dan trik cara mendapatkan member dan income  lebih banyak.

Acara ini dikemas dalam sebuah diskusi dengan tajuk Millimeters Training. Millimeters Training merupakan kepanjangan dari Millionaire Makers Class.

Dalam training ini, member yang bergabung dengan Infinity diberikan pengetahuan dan metode tentang cara mendapatkan penghasilan Rp 400 juta per bulan.

“Bukan hanya sekadar tips, kami ingin memberi motivasi kepada mereka bahwa mereka juga bisa seperti kami,” kata Chairul Izwan, sapaan karib Mochammad Chairul Mardiawan, di sela-sela diskusi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Minggu (3/5).

Millimeters Training adalah satu di antara training yang sering diadakan oleh Moment Infinity. Selain Millimeters, terdapat pula event Moment Oportunity Preview (MOP) dan Centimeter. MOP adalah gambaran umum tentang Moment.

Sedangkan, Centimeter adalah training untuk member dengan income di atas Rp 1 miliar. Training ini dilakukan sebulan sekali di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Infinity juga mengadakan training untuk trainer. Training ini ditujukan untuk member-member yang ingin menjadi pembicara seperti yang dilakukan Chairul Izwan. (dia/awa/opi)

JPNN.com SURABAYA – Founder Infinity, Mochammad Chairul Mardiawan dan istrinya, Iva Yuliani, membagikan ilmu suksesnya kepada sesama member

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News