Berbagi Ilmu Bersama FIFGROUP

Berbagi Ilmu Bersama FIFGROUP
Berbagi Ilmu Bersama FIFGROUP

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Salah satu rangkaian acara yang berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-26, FIFGROUP menggelar acara seminar nasional bertema ’Maju Bersama FIFGROUP.’

Seminar yang dilaksanakan di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/5) nanti, akan mengajak 500 pengajar non-formal maupun formal seperti usaha mikro, lembaga pelatihan, dan kursus dari seluruh Indonesia.

Presiden Direktur dan CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan bahwa seminar itu sengaja mereka buat sebagai ungkapan rasa syukur.

“Seminar ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah khususnya di bidang peningkatan pendidikan,” terang Suhartono.

Dalam seminar nanti, Suhartono akan berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada seluruh peserta.

Selain dari internal FIFGROUP, para peserta juga diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal yang akan mengisi di seminar tersebut di antaranya James Gwee dari Academia Singapore dan Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting.

“Seminar ini, kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” kata Suhartono.

Bagaimana cara untuk mengikuti seminar yang rencananya akan dihadiri leh Direktur Jenderal PAUDNI Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Taufik Hanafi, sebagai keynote speech ini?

JPNN.com JAKARTA – Salah satu rangkaian acara yang berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-26, FIFGROUP menggelar acara seminar nasional bertema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News