Berbagi Kebaikan, Santri Dukung Ganjar Kalteng Bawa Bantuan Khusus untuk Ponpes Al Huda

Berbagi Kebaikan, Santri Dukung Ganjar Kalteng Bawa Bantuan Khusus untuk Ponpes Al Huda
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) terus menyosialisasikan sosok ganjar ke beberapa pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kalimantan Tengah pada Rabu (22/3). Foto: dok Des Ganjar

jpnn.com, PALANGKARAYA - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) terus menyosialisasikan sosok ganjar ke beberapa pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kalimantan Tengah pada Rabu (22/3/2023).

Agenda melanjutkan kegiatan sosial dan silaturahmi kali ini, Sukarelawan SDG mendatangi Pondok Pesantren Al Huda di Jalan Pantai Junjung Buih VII No.12, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kabupaten Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Kedatangan para sukarelawan ini untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

“Kami datang bersilaturahmi dengan santri, santriwati, dan ulama sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo pada mereka,” ujar sukarelawan SDG Kalteng, Muhammad Yunan di lokasi.

Menurut Yunan, sebagian santri sudah mengenal sosok Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melalui media sosial dan media massa.

Dia mengatakan para santri sudah mengenal Ganjar sebagai salah satu tokoh yang sangat dekat dengan para ulama dan pondok pesantren.

Ganjar diketahui sering mengunjungi para santri dan ulama di berbagai pondok pesantren di Indonesia.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, para sukarelawan SDG Kalteng juga membawa bantuan berupa bahan-bahan bangunan yang bisa digunakan Ponpes Al Huda untuk merenovasi tempat para santri.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) terus menyosialisasikan sosok ganjar ke beberapa pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kalimantan Tengah pada Rabu (22/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News