Berbahan Alami, Obat Herbal Jadi Pilihan Terbaik Merawat Kesehatan

Berbahan Alami, Obat Herbal Jadi Pilihan Terbaik Merawat Kesehatan
Ilustrasi - Obat herbal. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Obat kimia sering dikaitkan dengan produk-produk farmasi yang diracik melalui proses kimiawi yang kompleks.

Di tengah maraknya obat-obatan berbahan kimia itu, produk herbal kini manjadi pilihan masyarakat dalam merawat kesehatan.

Obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami, seperti tumbuhan, akar, dan lainnya telah menjadi bagian dari tradisi pengobatan berabad-abad lamanya.

Selain meredakan gejala penyakit, obat herbal juga dipercaya mencari penyebab masalah dan merangsang tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri.

Produk obat herbal makin populer karena diannggap bisa memberikan harapan kepada penderita penyakit kronis yang lelah dengan pengobatan medis, tetapi tidak memberikan hasil positif.

Adapun penyakit kronis tersebut di antaranya kanker, tekanan darah tinggi, gangguan jantung, diabetes, tumor, dan asam urat.

Salah satu obat-obatan alami yang disukai masyarakat adalah Acep Herbal yang didirikan sejak 2021.

Berbagai produknya Sudan melewati proses uni kilns, dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Obat herbal kini menjadi pilihan masyarakat dalam merwat kesehatan. Ini alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News