JPNN.com

Berbanderol Rp 2,5 Juta, Huawei MediaPad T5 Bawa Banyak Pembaruan

Selasa, 26 November 2019 – 21:02 WIB Berbanderol Rp 2,5 Juta, Huawei MediaPad T5 Bawa Banyak Pembaruan - JPNN.com
Huawei MediaPad T5. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Huawei CBG Indonesia meluncurkan produk terbaru dari seri tablet, yaitu MediaPad T5 di kawasan SCBD, Jakarta Setalan.

Tablet terbaru dengan harga Rp 2.599.000 itu, hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain lebih mewah, audio maupun performa yang lebih maksimal, untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari.

“Peluncuran tablet ini akan menambah portofolio kami di pasar Indonesia, dengan menyasar ke pengguna tablet yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi,” ungkap Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng.

Huawei MediaPad T5 didesain melalui proses yang mendetail dan keterampilan presisi. Selain itu, desainnya tampak simetris, mulai dari tepian melengkung, penempatan speaker dan desain ringan yang nyaman .

Desain presisi meliputi penempatan semua peripheral dan port eksternal yang lebih nyaman untuk pengguna, seperti penempatan earphone jack 3.5 mm di bagian kiri atas, kamera di tengah, dan Micro-USB Charging Port di sisi kiri sejajar dengan tombol Power, sedangkan tombol Volume terdapat di bagian kanan.

MediaPad T5 dibalut metalik yang bertekstur mulus, sehingga memberikan kualitas yang lebih tinggi dan nuansa premium. MediaPad T5 memiliki bobot sekitar 460 gram.

Untuk kualitas visual, tablet ditunjang dengan FHD ukuran 10,1 inci. Tablet ini memiliki teknologi IPS yang menghasilkan warna lebih baik dari layar LCD standar, dengan 70 persen NTSC Color Gamut dan 224 px/inch

Huawei MediaPad T5 ditenagai prosesor HUAWEI Kirin 659 8-core. 4 core berjalan di 2.36Hz dan 4 core lagi berjalan di 1.7GHz, pengguna akan menikmati performa yang luar biasa serta efisiensi daya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...