Berbulan-bulan, Perasaan Ibunda AK Sudah Tak Enak..

Berbulan-bulan, Perasaan Ibunda AK Sudah Tak Enak..
Ratusan warga dan Aremania mengantar Ahmad Kurniawan ke peristirahatan terakhir. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Perasaan ibunda Ahmad Kurniawan, Mariyani, terus ber‎kecamuk selama beberapa bulan terakhir. Ada yang mengganjal di dalam hatinya.

Menjelang tidur, bangun tidur dan beraktivitas sehari-hari, menjadi tak seperti biasa.

Dia berusaha mengabaikan dan tak merasakan ganjalan dan perasaan yang tak enak itu. Namun, semakin diabaikan, dia semakin merasa ada yang mengganjal.

Tapi, perasaan batin yang tidak enak itu terjawab setelah dia mendengar kabar meninggalnya Ahmad Kurniawan, anak keduanya, buah hatinya dengan M Kasih.

‎"Batin saya itu nggak enak berbulan-bulan. Nggak nyangka, lebih dulu anak saya dipanggil," katanya usai pemakaman jenazah AK, Rabu (11/1) sore.

Rasa tak enak Maryani semakin menguat saat dirinya meminta AK untuk segera pensiun dari lapangan hijau. Itu mengingat usianya yang hampir masuk kepala empat.

"Saya minta dia pensiun, tapi katanya masih nggak bisa lepas, masih ingin berkarier dengan Arema," ucapnya.

Satu hal yang membuat Maryani masih terus terkejut adalah terkait pernyataan AK sebelum jatuh sakit. Pada 8 Januari lalu, adiknya Kurnia Ade Riyanti‎ akan menikah‎.

Perasaan ibunda Ahmad Kurniawan, Mariyani, terus ber‎kecamuk selama beberapa bulan terakhir. Ada yang mengganjal di dalam hatinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News