Berdialog dengan Masyarakat Palembang, Atikoh Ganjar Jelaskan Fungsi KTP Sakti

Berdialog dengan Masyarakat Palembang, Atikoh Ganjar Jelaskan Fungsi KTP Sakti
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melakukan dialog dengan masyarakat saat ke pabrik kerupuk kemplang. Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melakukan dialog dengan pekerja, petani, peternak.

Dialog dilakukan Atikoh saat berkunjung ke pabrik Kerupuk Kemplang Cap Limo Iwak, Talang Buluh, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/1).

Pada dialog itu seorang petenak dan petani setempat, Rebo menyampaikan keluhan karena tidak pernah menerima bantuan selama sepuluh tahun terakhir ini, padahal pria tersebut mengaku masuk kategori tidak mampu.

Dia bahkan mengaku menjadi pemilih setia Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019.

Namun, kondisi sekarang yang tidak pernah menerima bantuan berbeda dengan era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pada masa SBY kami dapat sapi dan pupuk dapat. Kami dua periode memilih Pak Jokowi, tetapi enggak dapat bantuan," kata dia menyampaikan keluhan kepada Atikoh, Jumat.

Rebo lantas melayangkan harapan kepada paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk membenahi pendataan pihak yang perlu dibantu pemerintah.

Selain itu, Ganjar dan Mahfud juga diharapkan bisa membantu petani dan peternak kecil agar mereka bisa mendapatkan kemudahan akses meminjam uang di bank.

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melakukan dialog dengan pekerja, petani, peternak di Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News