Berdiri di Samping Prabowo, Cak Imin Meminta Doa Seluruh Kiai dan Ulama

Berdiri di Samping Prabowo, Cak Imin Meminta Doa Seluruh Kiai dan Ulama
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Jakarta, Senin (23/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Berdiri di Samping Prabowo, Cak Imin Meminta Doa Seluruh Kiai dan Ulama.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan koalisi partai yang dipimpinnya dengan Gerindra dalam rangka saling melengkapi.

Hal itu disampaikan Muhaimin saat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) PKB-Gerindra di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

"PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi, akan disusul partai-partai yang akan bergabung untuk Indoensia adil, makmur, dan sejahtera," kata Muhaimin Iskandar saat konferensi pers bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menyebutkan peresmian sekber dilakukan pada awal bulan Rajab sesuai kalender hijriah bukan tanpa arti.

"Memang kami pilih hari ini 23 Januari tepatnya 1 Rajab karena bagi kalangan santri dan umat Islam, rajab ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadan," lanjutnya. 

Wakil Ketua DPR RI itu berharap dengan peresmian Sekber Gerindra-PKB, kerja sama kedua partai untuk Indonesia yang sejahtera bisa segera terwujud.

"PKB dan Gerindra saling percaya, kami ialah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, melanjutkan kesuksesan yang ada, dan melompat lebih maju lagi," jelas Cak Imin.

Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berdiri di samping Prabowo Subianto, meminta doa seluruh kiai dan ulama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News