JPNN.com

Berduka atas Kepergian Bu Sudjiatmi, Misbakhun Punya Harapan pada Pak Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 – 20:28 WIB Berduka atas Kepergian Bu Sudjiatmi, Misbakhun Punya Harapan pada Pak Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR  M Misbakhun menyampaikan dukacita mendalam kepada Presiden Joko Widodo dan keluarga besarnya atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Menurut Misbakhun, kepergian ibunda Presiden Ketujuh RI itu merupakan dukacita bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Inna lillahi wa inna illihi rajiun. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Eyang Notomihardjo," kata Misbakhun dalam pesannya, Rabu (25/3).

Misbakhun menuturkan, Eyang Notomihardjo merupakan sosok panutan bagi perempuan Indonesia. Sebab, dari kasih sayang perempuan sederhana itulah muncul Jokowi yang kini menjadi pemimpin bangsa.

Politikus Golkar itu juga mengharapkan Presiden Jokowi tetap tangguh di tengah kondisi yang tak mudah karena Indonesia tengah menghadapi virus corona (Covid-19). "Saya meyakini bahwa spirit yang selalu ditanamkan Eyang Notomiharjo akan selalu menghidupi Pak Jokowi dan kepemimpinannya," tutur Misbakhun.

Mantan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - KH Ma'ruf Amin itu juga mendoakan almarhumah. "Kami mendoakan agar arwah beliau diterima di sisi terbaik Allah SWT. Amin," katanya.(boy/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...