Berebut Poin Krusial

Berebut Poin Krusial
Berebut Poin Krusial

jpnn.com - PADANG - Enam poin mesti dikantongi Semen Padang FC, jelang menjalani tur Lamongan dan Jayapura, 21 dan 25 Oktober mendatang.

 

Bila tidak, langkah tim berjuluk Kabau Sirah tersebut akan berat untuk menembus semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ini artinya, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim Padang dalam lanjutan delapan besar Grup 1 ISL 2014 sore ini, Esteban Vizcarra dkk wajib menang. Pelatih Kepala Semen Padang FC Jafri Sastra pun menegaskan, anak asuhnya sudah siap untuk itu.

"Ini laga kandang. Kami mesti menang. Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi siap tempur," ujar pelatih asal Tabing, Padang itu, dalam sesi jumpa pers kemarin (11/10).

Pertanyaanya, apakah Jafri kembali merombak starting eleven dalam laga ketiga babak delapan besar ini, sebagaimana yang dilakukannya saat menjamu Persipura lalu?

Soal merombak komposisi tim, sebenarnya bukan barang baru bagi pelatih berlisensi A AFC tersebut. Paling tidak, itu dilakukannya sepanjang putaran kedua babak penyisihan wilayah barat.

Hasilnya, Kabau Sirah yang diawal musim diragukan lolos ke babak delapan besar, mampu membalikkan keadaan dan lolos dengan nagkring di peringkat tiga klasemen akhir wilayah barat.

PADANG - Enam poin mesti dikantongi Semen Padang FC, jelang menjalani tur Lamongan dan Jayapura, 21 dan 25 Oktober mendatang.   Bila tidak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News