JPNN.com

Beredar Rumor Teco Bakal Diganti Dari Posisi Pelatih Persija

Senin, 17 Desember 2018 – 22:03 WIB Beredar Rumor Teco Bakal Diganti Dari Posisi Pelatih Persija - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belum memberikan kepastian perpanjangan kontrak kepada pelatihnya, Stefano Cugurra Teco. Karena itu, rumor bahwa kursi pelatih Macan Kemayoran bakal diisi nama lain mulai mencuat. Salah satunya adalah Dejan Antonic.

Kontrak Teco sendiri akan berahir pada 31 Desember mendatang. Namun, seiring tenggat waktu yang semakin mepet, tak ada pembicaraan terhadap Teco oleh manajemen.

Kabarnya, Teco sengaja tak diperpanjang kontraknya karena diproyeksikan untuk mengisi kursi pelatih Timnas Indonesia. Karena keinginan PSSI itulah, Persija pun siap-siap harus kehilangan pelatih yang mengantarkan mereka juara Liga 1 2018.

Manajemen Persija sendiri menyebutkan mengenai kontrak Teco akan dibahas setelah evaluasi dilakukan. Besar kemungkinan, itu akan dilakukan pada pekan-pekan ini.

Di sisi lain, saat ditanya mengenai ketertarikan Persija, Dejan memilih bungkam. Dia menjelaskan, bahwa ada banyak jadwal yang harus dijalaninya ke depan.

“Lihat saja nanti, (kalau) ada kesempatan. Sabar teman, kita lihat nanti bagaimana kabar kelanjutannya,” tutur dia.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri