Berhadiah Total Rp 5 Miliar, Turnamen Ciputra Banjir Peserta

Berhadiah Total Rp 5 Miliar, Turnamen Ciputra Banjir Peserta
Foto bersama jelang shotgun pertama Ciputra Anniversary Tournament. FOTO : jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Sebagai salah satu padang golf terbaik di Indonesia Timur, Ciputra Golf, Club, & Hotel tak pernah setengah-setengah dalam menggelar turnamen. Apalagi anniversary tournament. Hal itu juga yang berlaku dalam turnamen ulang tahun ke 22 Ciputra Golf.

Mengangkat tema Stunning Indonesia yang berarti kagum terhadap keindahan bumi nusantara, total peserta dalam turnamen ini mencapai lebih dari 550 orang. Itu terbagi dalam empat shotgun. Satu di hari Minggu (10/9), dua di hari Sabtu (16/9), serta sebagai pamungkas di hari Minggu (17/9).

”Untuk shotgun terakhir sangat spesial karena langsung menggunakan 27 hole. Dimana di tiap 9 holenya akan merasakan atmosfer yang berbeda,” kata General Manager Ciputra Golf, Club, & Hotel Retno Widyaningsih.

Retno menambahkan, format pertandingan akan menggunakan sistem strokeplay untuk para member dan sistem 36 untuk semua guest.

Jika melihat daftar yang ada, peserta tidak hanya datang dari Surabaya dan Jawa timur saja, tetapi juga dari kawasan lain di Indonesia Timur. Serta beberapa ekspatriat negara sahabat seperti Austria, Australia, Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok.

Banjirnya peserta dalam turnamen ini cukup beralasan. Sebab pihak penyelenggara menyediakan hadiah yang sangat menggiurkan. Yakni total Rp 5 miliar. Hadiah itu terdiri dari hole in one mobil mewah, grand lucky draw berupa dua unit mobil, hingga super grand lucky draw.

”Secara simbolis, nanti semua hadiah akan diserahkan pada saat acara gala dinner yang diselenggarakan di hari Minggu 17 September,” jelas ketua panitia acara Noer Cahyawati. (JPNN/pda)

Banjirnya peserta dalam turnamen ini cukup beralasan. Sebab pihak penyelenggara menyediakan hadiah yang sangat menggiurkan. Yakni total Rp 5 miliar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News