Berhaji Berkat Undangan Raja Saudi, Caisar YKS Menangis Setiap Hari

Berhaji Berkat Undangan Raja Saudi, Caisar YKS Menangis Setiap Hari
Caisar Putra Aditya. Foto: YouTube

jpnn.com - MASIH ingat Caisar Putra Aditya yang terkenal lewat acara Yuk Keep Smile? Pria yang beken karena jogetannya itu sedang melaksanakan ibadah haji.

Menariknya, Caisar berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima itu karena undangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Undangan istimewa itu memang membuat Caisar terkejut.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu sampai menangis karena tak menyangka bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. Itulah yang diungkapkan oleh istrinya, Indadari.

"Caisar nangis sujud syukur tiap hari. Berangkat tahun ini enggak kebayang, diundang Allah dan raja," kata Indadari saat dihubungi awak media.

Indadari menjelaskan, Caisar memang sama sekali tak menyangka bisa berangkat haji tahun ini. Sebab, selain biayanya mahal, antreannya pun panjang.
 
"Karena berangkat haji kan ngantre bisa sampai 20 tahun dan biayanya jutaan rupiah," sambungnya.

Indadari pun mengaku kaget suaminya bisa diberi kesempatan untuk berangkat haji dengan jalur istimewa. Sebab, banyak calon jamaah haji terpaksa mengantre untuk menunaikan ibadah tersebut.

"Ternyata kata Allah berangkat, ya berangkat. Alhamdulillah," ucapnya.

Seperti diketahui, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud mengundang 60 orang dari Indonesia untuk menjalankan ibada haji tahun ini. Dua di antaranya adalah publik figur, yakni Teuku Wisnu dan Caisar.

MASIH ingat Caisar Putra Aditya yang terkenal lewat acara Yuk Keep Smile? Pria yang beken karena jogetannya itu sedang melaksanakan ibadah haji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News