Berharap Benny 'Panbers' Panjaitan Bisa Kembali Bernyanyi

Berharap Benny 'Panbers' Panjaitan Bisa Kembali Bernyanyi
Benny “Panbers” Panjaitan di kursi roda. Foto: ACHMAD SUKARNO HAMID/INDOPOS/JPNN

jpnn.com - SUDAH lama musisi kawakan Benny Panjaitan terserang stroke. Namun, itu sama sekali tidak membuatnya menyerah. Alih-alih meratapi diri, Benny akan tampil kembali di atas panggung. Seperti apa?

 

---------------
Achmad Sukarno Hamid, JAKARTA
--------------
KONDISI kesehatan vokalis grup musik Panbers, Benny Panjaitan belakangan ini memang menurun. Bayangkan, tiga kali Benny mengalami stroke. Saat ini, Benny hanya bisa duduk di kursi roda.

Namun, semangatnya berkarya di industri musik sepertinya tidak hilang. Terbukti, dalam waktu dekat, Benny terlibat dalam kolaborasi konser musik musisi batak.

Sebuah konser yang dipersembahakan oleh Persatuan Artis Batak Indonesia (PARBI) bertajuk Sejuta Konser Kasih Buat Panjaitan. Konser tersebut akan diadakan di Toba Dreams, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan pada 2 Oktober 2015 mendatang.

”Bagi kami, Bang Benny itu seperti abang kami sendiri. Kalau kami tak bikin acara ini, tandanya kami sudah melupakan beliau,” kata ketua panitia konser tersebut, Jens Butar Butar di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, (18/9).

Konser tersebut memang dilakukan sejumlah artis Batak. Namun secara konsep, konser tersebut merupakan rembuk saran dari Benny Penjaitan. ”Semua ini ide dari Bang Benny, apa saja lagu yang akan dinyanyikan merupakan rekomondasi dari beliau,” ujarnya.

Meski tidak menjelaskan secara detil deretan tembang hits yang akan dinyanyikan dalam konser tersebut, Jens menegaskan, Puluhan penyanyi kelahiran batak dari yang muda hingga senior, bahkan grup terlibat dalam konser tersebut.

SUDAH lama musisi kawakan Benny Panjaitan terserang stroke. Namun, itu sama sekali tidak membuatnya menyerah. Alih-alih meratapi diri, Benny akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News