Berharap Pelatih Baru Mirip Wim

Berharap Pelatih Baru Mirip Wim
Wilhelmus 'Wim' Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- Pergantian mendadak pelatih PSM Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen mempengaruhi mental pemain. Banyak di antara pemain yang sudah sangat dekat dengan pelatih asal Belanda itu dan memuji kepemimpinannya.

Makanya, manajemen perlu memikirkan sosok pelatih baru yang akan mengarsiteki PSM dalam kompetisi mendatang. Ada beberapa harapan yang disampaikan pemain kepada pelatih baru nanti.

Antara lain seperti yang disampaikan striker PSM, M Rahmat. Menurut lelaki kelahiran Takalar ini, pelatih baru diharapkan bisa menjadikan tim lebih baik. Bukan saja kualitas tapi juga dari prestasinya. "Namun di lapangan, dia tidak saja menjadi guru dan pembimbing bagi pemain. Tapi juga menjadi teman," kata Rahmat.

Winger PSM, Fadly M menambahkan, pelatih baru haruslah punya program latihan yang bagus. Pelatih tersebut juga punya keyakinan untuk membawa PSM menjadi juara kompetisi.

MAKASSAR -- Pergantian mendadak pelatih PSM Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen mempengaruhi mental pemain. Banyak di antara pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News