Beri Catatan Awal Tahun, PP ISKA Mendukung Para Kader Berpartisipasi di Pemilu 2024

Beri Catatan Awal Tahun, PP ISKA Mendukung Para Kader Berpartisipasi di Pemilu 2024
Presidium Pusat Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Santo Albertus Magnus. Ilustrasi. Foto: ISKA

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Pusat Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Santo Albertus Magnus mengapresiasi kemajuan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

Meski begitu, PP ISKA mencatat masih banyak hal yang perlu diperbaiki, terutama dalam bidang hukum, pendidikan, ekonomi, dan sosial.

Ketua Presidium PP ISKA Luky A Yusgiantoro, ISKA memandang pentingnya peran strategis pemerintah untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Luky menyebut ISKA mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 dan menyerukan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“ISKA menegaskan posisinya sebagai organisasi independen dan nonpartisan, tetapi mendukung anggotanya untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan berpolitik,” kata Luky, Selasa (9/1/2024).

Luky menegaskan ISKA berkomitmen mempersembahkan kader-kadernya untuk berpartisipasi aktif terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa ke depan.

“ISKA mempersembahkan kader-kader bangsa terbaik para Sarjana Katolik Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” ujar Luky.

Selain itu, lanjutnya, para kader ini kami persembahkan melalui partai-partai peserta pemilu untuk dipilih dan untuk diberikan dukungan.

ISKA mempersembahkan kader-kader terbaik para Sarjana Katolik Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News