Beri Kuliah Umum kepada Puluhan Kepsek, Hasto Terima Pin Kehormatan Revolusi Mental

Beri Kuliah Umum kepada Puluhan Kepsek, Hasto Terima Pin Kehormatan Revolusi Mental
Doktor Ilmu pertaganan Hasto Kristiyanto menerima pin kehormatan revolusi mental dari Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Astha Hannas, Subang, Jawa Barat, Selasa (27/9). Foto: Tim Dokumentasi Hasto

jpnn.com, SUBANG - Doktor Ilmu pertaganan Hasto Kristiyanto menerima pin kehormatan revolusi mental dari Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Astha Hannas, Subang, Jawa Barat, Selasa (27/9).

Hasto menerima pin itu sebelum memberikan kuliah umum di Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia yang akan diikuti 54 kepala sekolah SMA, SMK, dan SLB se-Provinsi Jambi.

Di lapangan kampus, kedatangan Hasto disambut dengan upacara.

Dilanjutkan dengan atraksi Reog Ponogrogo dan baris berbaris ala pasukan pengibar bendera.

Hasto didampingi anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.

Mereka disambut Ketua Dewan Pembina Revolusi Mental Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia Prof. Ermaya Suradinata.

Dalam kesempatan itu, Ermaya Suradinata memberikan penghargaan berupa pin berbentuk bintang berwarna emas. Pemberian pin sebagai bentuk kehormatan revolusi mental kepada Hasto sebagai Pakar Geopolitik.

Dalam sambutannya, Ermaya menyampaikan Bung Karno telah memberikan amanatnya untuk menggelorakan dan melaksanakan revolusi mental.

Hasto akan memberikan kuliah umum di Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia yang akan diikuti 54 kepala sekolah SMA, SMK, dan SLB se-Provinsi Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News