Beri Nasihat Millen Cyrus, Ashanty: Setop Lakuin yang Aneh-aneh

Beri Nasihat Millen Cyrus, Ashanty: Setop Lakuin yang Aneh-aneh
Millen Cyrus. Foto: Instagram/millencyrus

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty akhirnya memilih untuk menerima perubahan yang terjadi pada Millen Cyrus. Di mana keponakannya itu sudah melakukan operasi di Thailand supaya memiliki payudara, layaknya wanita pada umumnya.

Istri Anang Hermansyah ini tak menampik dirinya sempat tidak mau mengenal Millen lagi karena malu dengan kelakuannya yang tidak berpenampilan sesuai kodratnya.

Meski syok, Ashanty mengaku dirinya kini memilih untuk menerima perubahan Millen.

"Apapun jalan yang diambil, gimana pun dia tetap bagian dari keluarga kami, setelah sekian lama nggak ketemu, nggak mungkin juga musuhin terus kan. Akhirnya dia berani datang ke sini lagi," ungkap Ashanty dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Hanya saja ibu dua anak ini tetap mengingatkan agar keponakannya itu ingat dengan keluarganya. Ashanty juga memberikan nasihat kepada Millen.

“Selalu pesannya adalah, kasihan almarhum bapaknya, kasihan mamahnya juga masih hidup, kasihan grandma, mamahku papahku, yang paling penting inget keluarga segalanya, saat nanti kamu susah, sakit apapun itu, kamu balik lagi ke keluarga,” tutur Ashanty.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini merasa bersyukur kini hubungannya dengan Millen sudah kembali baik.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ashanty tak menampik dirinya sempat tidak mau mengenal keponakannya Millen Cyrus lagi karena malu dengan kelakuannya yang tidak berpenampilan sesuai kodratnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News