Beri Semangat Pasien Isolasi di Klaten, Menko Airlangga: Pripun, Vitamine Terjamin?

Beri Semangat Pasien Isolasi di Klaten, Menko Airlangga: Pripun, Vitamine Terjamin?
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto berdialog dengan pasien di fasilitas isolasi terpusat, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (14/8). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menko Perekonomian yang juga Ketua KPC PEN Airlangga Hartarto meninjau langsung tempat isolasi terpusat (Isoter) yang ada di Kabupaten Klaten.

Airlangga juga sempat menyapa dan berdialog dari jarak jauh dengan pasien yang tengah menjalani isolasi di Panti Semedi, Klaten, Sabtu (14/8).

"Semangat ya, pripun, panganane enak? Terjamin? Obate, vitamine terjamin?" tanya Menko Airlangga dari kejauhan.

Bahagia dengan perhatian yang diberikan Menko Airlangga, Ibu-Ibu yang tengah menjalani isolasi terpusat menjawab dengan penuh antusias.

"Makanannya enak. Obat dan vitamine terjamin, Pak. Di sini semua disiapin," sahut salah satu pasien.

Menko Airlangga membalas dengan harapan agar seluruh pasien segera sembuh dan cepat kembali berkumpul dengan keluarga.

Selain di Panti Semedi, Menko Airlangga juga sempat menyambangi tempat isolasi terpusat yang lain di GOR Gelarsena, Klaten.

GOR Gelarsena merupakan tempat isolasi terpusat bagi laki-laki, sedangkan Panti Semedi merupakan tempat isolasi terpusat bagi wanita, ibu hamil dan anak-anak.

Selain mengunjungi tempat isolasi. Selama di Klaten, Menko Airlangga juga menghadiri acara pelepasan eksport telur ayam dari PT Janu Putra, dan bertemu dengan beberapa pelaku UMKM Klaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News