Beri Solusi Untuk Bisnis UMKM, Lalamove Hadirkan Armada Baru

Beri Solusi Untuk Bisnis UMKM, Lalamove Hadirkan Armada Baru
Lalamove telah menghadirkan Colt Diesel Double (CDD) dengan muatan maksimal 5 Ton dan juga Truk Fuso dengan muatan hingga 8 Ton. Foto: Lalamove

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand), Lalamove menghadirkan varian fleet terbaru, yakni armada roda enam.

Angkutan tersebut berupa Colt Diesel Double (CDD) dengan muatan maksimal lima ton dan juga truk Fuso dengan muatan hingga delapan ton.

Armada tersebut diharapkan memberikan layanan one stop on-demand delivery solutions untuk bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), juga korporasi yang memiliki kebutuhan pengiriman muatan besar di atas dua ton. 

Saat ini Lalamove memiliki lebih dari 200.000 mitra pengemudi di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Managing Director Lalamove Indonesia Andi M Rizki percaya 2022 akan menjadi titik balik pemulihan serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Oleh karena itu, harus didukung dengan layanan logistik yang aman dan cepat. 

Selain itu, ketersediaan berbagai macam armada dan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan pengiriman baik dari industri hulu hingga ke hilir. 

"Peluncuran armada dengan muatan besar ini merupakan misi Lalamove untuk menjadi One Stop On-Demand Delivery Solutions," ungkap Andi. (mcr18/jpnn)


Perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand), Lalamove menghadirkan varian fleet terbaru, yakni armada roda enam.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News