Berita Duka, Aiptu Janu Rahmad Santosa Meninggal Dunia

Berita Duka, Aiptu Janu Rahmad Santosa Meninggal Dunia
Anggota Polres Merangin Aiptu Janu Rahmad Santosa meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Foto: Jambi Independent

jpnn.com, BANGKO - Anggota Polres Merangin Aiptu Janu Rahmad Santosa meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Informasi yang didapat peristiwa nahas ini terjadi di lintas Mandiangin–Muara Tembesi, tepatnya di Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (31/7/2022) malam.

Sebelum peristiwa itu, Aiptu Janu Rahmad mengendarai mobil dari arah Jambi menuju Bangko, Merangin, bersama anak dan istrinya.

Setibanya di tempat kejadian, Aiptu Janu Rahmad berhenti di pinggir jalan dan mengecek kondisi mobilnya.

Namun tiba-tiba truk dengan kecepatan tinggi menabrak mobilnya dari belakang. Ini membuat Janu Rahmad mengalami luka berat.

Aiptu Janu dinyatakan meninggal dunia setelah ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sekira pukul 00.30 WIB.

Kasi Humas Polres Merangin Iptu H Sinaga membenarkan informasi peristiwa itu dan menyebabkan Aiptu JR anggota Polres Merangin meninggal dunia.

“Iya betul (peristiwa kecelakaan yang melibatkan Aiptu JR dan menyebabkan ia tewas),” kata Iptu H Sinaga dikutip dari Jambi Independent, Senin (1/8/2022).

Anggota Polres Merangin Aiptu Janu Rahmad Santosa meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News