Berita Duka, Aktor Muda Ditemukan Meninggal Dunia bersama Kekasihnya

Berita Duka, Aktor Muda Ditemukan Meninggal Dunia bersama Kekasihnya
Gregory Tyree Boyce dengan kekasihnya. Foto: Instagram

jpnn.com, LAS VEGAS - Pemeran Tyler Crowley di film Twilight, Gregory Tyree Boyce, meninggal dunia di usia 30 tahun pada Rabu (13/5), dilansir Variety.

Boyce ditemukan meninggal bersama dengan kekasihnya Natalie Adepoju (27) di kediamannya di Las Vegas, penyebab kematian masing-masing belum diungkap.

Pada tahun 2008, Boyce tenar lewat perannya sebagai Tyler Crowley di film "Twilight" pertama.

Tyler Crowley adalah salah satu pelajar di SMA Forks. Dia nyaris menabrak Bella Swan, sang tokoh utama yang diperankan oleh Kristen Stewart, dengan mobil.

Adegan ikonik yang paling dikenang para fan ialah saat Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson, menghentikan mobil Tyler Crowley hanya dengan satu tangan.

Sejak itulah kecurigaan Bella bahwa Edward adalah seorang vampir makin kuat.

Karier Boyce sebagai aktor setelah itu tak begitu moncer. Dia hanya tercatat pernah main di sebuah video pendek "Apocalypse" (2018) sebagai Cowboy.

Menurut ibunya, Boyce mulai menggeluti bisnis restoran ayam, West Wings. Dia menamai menu-menu hidangan sayap ayam goreng seperti nama-nama para rappers seperti Snoop Dog, Kendrick Lamar, Roddy Ricch, The Game dan lain-lain.

Berita duka, aktor muda di film Twilight, Gregory Tyree Boyce, meninggal dunia di usia 30 tahun pada Rabu (13/5), dilansir Variety.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News