Berita Duka: Antoni Marbun Meninggal Dunia, Kawannya Belum Ditemukan

Berita Duka: Antoni Marbun Meninggal Dunia, Kawannya Belum Ditemukan
Proses pencarian mahasiswa asal Papua bernama Bonano Yogi Napitupulu. Foto: Antara

jpnn.com, MEULABOH - Bonano Yogi Napitupulu (21,mahasiswa asal Papua yang kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), hingga Jumat (23/8) malam belum ditemukan setelah tenggelam saat berswafoto di kawasan wisata Tuan Tapa, Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Sedangkan seorang rekannya bernama Antoni Marbun (22), kelahiran Humbang Hasundutan, Sumatera Utara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, berada tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban ke laut.

"Informasi yang kami terima, kedua korban jatuh ke dalam laut karena dihempas ombak saat sedang berswafoto," kata Koordinator SAR Pos Meulaboh, Aceh Barat, Dwi Hetno kepada ANTARA Jumat (23/8) malam.

Kedua korban sebelumnya berwisata di tebing tapak Tuanku Tapa, dan saat sedang berada di lokasi dan berswafoto, tiba-tiba ombak besar datang ke arah mereka sehingga kemudian mereka terseret ke arah laut.

Sejumlah rekan korban yang melihat kejadian tersebut berusaha memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar, dan akhirnya dilaporkan ke tim reaksi cepat (TRC) BPBD Aceh Selatan dan SAR Pos Meulaboh untuk dilakukan pencarian.

BACA JUGA: Pengakuan Mahasiswi asal Papua, Oh Ternyata

Korban Antoni Marbun akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi kejadian. Jasadnya dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum et repertum.

Sedangkan seorang rekan korban asal Abepura, Jayapura, Papua, bernama Bonano Yogi Napitupulu hingga Jumat malam masih terus diupayakan pencarian.

Berita duka, mahasiswa asal Papua yang kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) belum ditemukan setelah tenggelam saat berswafoto, kawannya ditemukan sudah meninggal dunia..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News