Berita Duka, Badri Caniago Meninggal Dunia, Jasadnya Ditemukan Mengapung

Berita Duka, Badri Caniago Meninggal Dunia, Jasadnya Ditemukan Mengapung
Jasad Badri Caniago yang tenggelam di Danau Maninjau saat berada di Puskesmas Balai Ahad, Rabu (25/12) malam. Foto: ANTARA/HO-BPBD Agam

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Badri Caniago, 26, warga Jambak, Pasaman Barat, Sumatera Barat, meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan, Rabu (25/12) sekitar pukul 23.05 WIB. Jasadnya ditemukan mengapung di Danau Maninjau, Kabupaten Agam, Sumbar.

Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Muhammad Lutfi Ar mengatakan korban diduga tenggelam di Danau Maninjau tempatnya di Sigiran, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya pada Rabu (25/12) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung sekitar pukul 23.05 WIB," katanya.

Setelah jasad korban ditemukan, tambahnya, langsung dibawa ke Puskemas Pasar Ahad. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Jambak, Kabupaten Pasaman.

"Jasad korban dijemput oleh pihak keluarga ke Puskesmas Pasar Ahad," katanya.

Ia menceritakan, korban bersama satu orang temannya pergi ke Danau Maninjau untuk menangkap ikan dengan cara ditembak.

Sesampainya di danau vulkanik itu, korban langsung menyelam dan korban tidak kunjung kembali ke permukaan danau.

Setelah itu teman korban mencoba mencari dan tidak kunjung ditemukan, sehingga teman korban memberitahukan kepada warga sekitar.

Badri Caniago, 26, warga Jambak, Pasaman Barat, Sumatera Barat, meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan, Rabu (25/12) sekitar pukul 23.05 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News