Berita Duka: Bripka Heri Susilo Meninggal Dunia saat Selamatkan Anaknya

Berita Duka: Bripka Heri Susilo Meninggal Dunia saat Selamatkan Anaknya
Ilustrasi mayat. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, PESAWARAN - Seorang anggota Polsek Kedondong Bripka Heri Susilo, 37, dikabarkan meninggal dunia setelah tenggelam di pantai Pulau Kelapa, Pekon Kiluan Negeri, Pesawaran, Lampung, Sabtu (29/5).

Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis membenarkan informasi tersebut. Saat ini pihaknya tengah menjemput jenazah di Puskesmas Teluk Kiluan.

“Iya. Ini kami lagi memastikan dan anggota merapat ke Kiluan. Kami masih menunggu informasi dari puskesmas di sana,” kata Kompol Yohanis.

Yohanis menuturkan, peristiwa itu bermula ketika Bripka Heri Susilo dan keluarganya sedang berkunjung ke pantai Pulau Kelapa.

Lantas anaknya yang sedang berenang, tiba-tiba tenggelam. Spontan, Bripka Heri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas menolong dan berhasil menyelamatkan sang anak.

Namun, Bripka Heri terbawa arus dan tenggelam. “Perkiraan, korban tenggelam pukul 15.00 WIB. Korban dievakuasi ke darat dan divisum di Puskesmas Teluk Kiluan,” urainya.

Dari hasil visum, terus Yohanis, Bripka Heri dinyatakan meninggal dunia. Saat ini jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdoel Moeloek Bandarlampung.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Seorang anggota Polsek Kedondong Bripka Heri Susilo, 37, dikabarkan meninggal dunia setelah tenggelam di pantai Pulau Kelapa, Pekon Kiluan Negeri, Pesawaran, Lampung, Sabtu (29/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News