Berita Duka: Denis Ditemukan Terbujur Kaku

Berita Duka: Denis Ditemukan Terbujur Kaku
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, DENPASAR - Warga Jalan Kargo, Denpasar Barat digegerkan dengan penemuan mayat. Seorang pria bernama Denis, 33, warga Amarasi, NTT, ditemukan terbujur kaku di dalam kamar mes bengkel Las Karya Makmur, Gang Duku Sari, Jalan Kargo, Denpasar Barat, kemarin pagi.

Berdasar hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan, korban tewas karena sakit.

BACA JUGA: Tidak Perlu ke Thailand untuk Berwisata Anggrek, Cikampek Juga Banyak Jenisnya

Fani Siki, 53, kepada Jawa Pos Radar Bali menyatakan, saat hendak bekerja di lokasi kejadian, Kamis pagi sekitar pukul 08.00, dia mendapati pintu gerbang dalam kondisi tertutup.

"Biasanya pintu gerbang sudah kebuka, tetapi hari ini (kemarin) saya sampai ke sini ternyata masih ketutup," beber pria yang berdomisili di kawasan Kebo Iwa itu.

Fani lantas membuka pintu gerbang lalu masuk ke dalam bengkel las tersebut. Ia lalu mengetok pintu kamar yang ditempati Denis.

Sayang, hampir 15 menit berdiri dan mengetok pintu kamar, sama sekali tidak ada respons dari Denis. Fani Siki pun panik dan menanyakan kepada warga.

"Ya dia pernah mengeluh sakit pada bagian dada. Tetapi informasi yang saya dapat, semalam dia sempat keluar mencari minum (bir),” bener Fani.

Warga Jalan Kargo, Denpasar Barat digegerkan dengan penemuan mayat. Seorang pria bernama Denis, 33, warga Amarasi, NTT, ditemukan terbujur kaku di dalam kamar mes bengkel Las Karya Makmur, Gang Duku Sari, Jalan Kargo, Denpasar Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News