Berita Duka, Hanafi Meninggal Dunia, Kami Ikut Berduka

Berita Duka, Hanafi Meninggal Dunia, Kami Ikut Berduka
Ilustrasi korban tewas tenggelam. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, ACEH BESAR - Hanafi (65) warga Pudeng Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh meninggal dunia akibat tenggelam saat jembatan yang dilintasinya sepulang dari kebun durian patah.

“Petugas Damkar BPBD Aceh Besar Pos Lhoong langsung ke lokasi kejadian saat menerima informasi dari Anggota Polsek Lhoong tentang kejadian orang tenggelam di sungai,” kata petugas Pusdalops Aceh Besar Maswani di Aceh Besar, Kamis.

Berdasarkan informasi yang disampaikan saksi Hamdian (50), dirinya dan korban pulang dari kebun durian sekitar jam 14.10 WIB, sewaktu pulang dalam perjalanan korban menyeberangi jembatan kayu.

Saat korban melintas jembatan tersebut patah dan korban jatuh ke sungai hingga hilang terseret arus sungai.

Ia mengatakan pada saat kejadian cuaca lagi hujan lebat sehingga sungai meluap mengakibatkan arus yang deras.

“Saksi langsung menghubungi warga untuk melakukan pencarian korban dan melaporkan kejadian ke pihak Polsek Lhoong,” katanya.

Ia mengatakan setelah pihaknya sampai di lokasi kejadian korban sudah di temukan oleh warga tidak jauh dari lokasi kejadian korban tenggelam.

Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dan selanjutnya korban di bantu masyarakat, Polsek, Koramil dan petugas Damkar BPBD Aceh Besar langsung di bawa pulang ke rumah duka di Gampong Pudeng Kecamatan Lhoong menggunakan mobil Ambulans Puskesmas Lhoong.(Antara/jpnn)

Hanafi, warga Pudeng Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh meninggal dunia akibat tenggelam saat jembatan yang dilintasinya sepulang dari kebun durian patah.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News