Berita Duka: Heri Terbakar Hidup-hidup di Dalam Hutan

Berita Duka: Heri Terbakar Hidup-hidup di Dalam Hutan
Jasad korban saat dievakuasi warga dan aparat kepolisian menggunakan alat pelindung diri. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Pria bernama Heri (45) warga Kampung Limbangan RT 01/02, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, ditemukan tewas dengan kondisi gosong di sebuah hutan wilayah Kecamatan Cidaun, Minggu (19/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi, korban diduga terbakar di gubuk yang sering ditempatinya terjadi kebakaran.

Saat gubuk terbakar korban tak bisa melarikan diri karena mengalami gangguan jiwa. Korban ditemukan oleh warga kampung, Nanang (40) dan Wahya (60).

Kapolsek Cidaun Iptu Mardi mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, empat orang petugas kepolisian bersama dengan petugas puskesmas dan anggota Koramil Cidaun langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban bersama dengan tim medis dari Puskesmas Cidaun dan anggota Polsek Cidaun serta Babinsa Koramil Cidaun, korban meninggal akibat mengalami luka bakar hampir 90 persen,” kata Kapolsek dilansir RADARCIANJUR.com, Senin (20/7).

Menurutnya, terjadinya kebakaran itu diduga berasal dari tungku api yang merembet ke gubuk terbuat dari kayu.

“Korban meninggal diperkirakan sudah dua hari,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari gubuk yang sudah rata dengan tanah. Selama ini korban hidup sendiri serta jauh dari permukiman warga sehingga sewaktu kejadian kebakaran runah tersebut tidak ada warga yg mengetahuinya.

Jasad korban yang sudah gosong ditemukan pertama kali oleh dua orang warga di dalam hutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News