Berita Duka, Hujan Lebat Makan Korban, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Berita Duka, Hujan Lebat Makan Korban, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, DENPASAR - Hujan lebat yang mengguyur Denpasar dan hampir kabupaten/kota di Bali, kemarin (18/3) memicu datangnya sejumlah bencana.

Laporan yang diterima Jawa Pos Radar Bali, seorang korban bahkan meninggal dunia akibat hujan lebat ini.

Seorang bocah bernama Ibenati Lubena Salsabila Mahbuhbah, 11, dilaporkan meninggal karena masuk gorong-gorong di Jalan A Yani Utara Gang Merpati saat hujan lebat mengguyur Bali, kemarin seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Berita Duka, Wayan Mereg Meninggal Dunia

Kepala BPBD Kota Denpasar IB Joni Ariwibawa mengatakan, insiden bermula ketika korban dan ibunya berkunjung ke rumah kerabatnya di Jalan Ahmad Yani Gang Merpati pukul 18.00 petang kemarin.

Saat memasuki gang lokasi kerabatnya, ada telabah alias got selebar 1 meter dengan kedalaman satu meter yang tidak tertutup dan tidak terlihat karena gang banjir terendam air.

Anak dan ibu tersebut kemudian terpeleset masuk ke got. Si ibu bisa menyelamatkan diri. Namun, anaknya terlepas dan masuk gorong-gorong dan tersangkut di dalamnya.

“Sebenarnya genangan air hanya sebetis, tapi gotnya tidak tertutup sehingga tidak terlihat karena terendam air,” ujar Gus Joni, sapaan akrabnya.

Hujan lebat yang mengguyur Denpasar dan hampir kabupaten/kota di Bali, kemarin (18/3) memicu datangnya sejumlah bencana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News