Berita Duka: Irwansyah Meninggal Dunia

Berita Duka: Irwansyah Meninggal Dunia
Kapolres Bogor, AKBP Harun di kantornya, Cibinong, Bogor, Selasa (16/3/2021). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seorang bocah asal Cirebon bernama Irwansyah (9) tewas tersengat setrum dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojongkulur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pihaknya masih mendalami perkara tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan, kita (polisi, red) sudah memeriksa beberapa saksi mulai dari yang menemukan dan yang membantu saat korban itu masih gantung di kawat," ungkap AKBP Harun dilansir dari Antara, Rabu (17/3).

Menurutnya, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (14/3) sore, saat korban bermain dengan kedua temannya, Novi (9) dan Rian (9) di lahan kosong milik warga bernama Martono.

"Korban dan kedua temannya sedang bermain mencari belalang di area tanah kosong tersebut kemudian mereka melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dengan kedua tangan menempel pada kawat," kata Harun.

Mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menyebutkan bahwa pemilik lahan mengaku sengaja memasang ranjau listrik untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian.

"Dia di awal Januari tahun 2021 itu kecurian. Oleh karenanya dia mengaliri listrik di lahannya itu. Sementara kita melakukan penyelidikan," bebernya.

Meski begitu, Harun masih terus melakukan penyelidikan untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana dalam perkara tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/3) sore, saat Irwansyah bermain dengan Novi dan Rian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News