Berita Duka, Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Isran Noor Meninggal Dunia di RS PON Jakarta

Berita Duka, Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Isran Noor Meninggal Dunia di RS PON Jakarta
Gubernur Kaltim yang juga Ketua Umum APPSI Isran Noor bersama sang istri, Hj Norbaiti binti Amlan. Foto: Instagram/@norbaitiisrannoor

jpnn.com, JAKARTA - Kalimantan Timur (Kaltim) saat ini sedang berduka.

Istri Gubernur Kaltim yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Isran Noor, yakni Hj Norbaiti binti Amlan Tasin meninggal dunia pada Rabu (24/5) malam pukul 20.23 WIB.

Mantan anggota DPR selama dua periode itu menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta.

"Innalillahi wa innailahi raji'un telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj Norbaiti binti Amlan, istri Gubernur Kaltim usia 54 tahun," bunyi pengumuman resmi dari Pemprov Kaltim.

Kamis (25/5) pagi, jenazah istri Gubernur Kaltim akan diterbangkan menuju Balikpapan dan dibawa menuju rumah duka di Jalan Adipura, Kecamatan Sungai Kujang, Samarinda.

"Insyaaalah akan berangkat dengan pesawat Garuda 505 yang mendarat di Balikpapan dan langsung ke Samarinda menggunakan ambulans," kata Asisten III Setprov Kaltim Riza Indra Riadi kepada sejumlah awak media yang menemuinya di rumah pribadi Isran Noor, Rabu malam.

Kabar meninggalnya istri Isran Noor juga disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kaltim Syarifah Alawiyah.

"Kita doakan semoga almarhumah diterima di sisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan lahir dan batin. Amin ya robbal alamin," kata Syarifah melalui keterangan tertulis.

Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Isran Noor meninggal dunia di RS PON Jakarta pada Rabu (24/5) malam dan jenazahnya akan dimakamkan di Samarinda pada hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News