Berita Duka: Jeremi dan Ijudin Tewas di Jalan Raya

Berita Duka: Jeremi dan Ijudin Tewas di Jalan Raya
Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama. Foto: Antara

jpnn.com, CIANJUR - Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat kecelakaan yang terjadi di dua tempat berbeda di wilayah hukum Polres Cianjur sepanjang hari Minggu (14/6).

Kasat Lantas Polres Cianju AKP Ricky Adipratama mengatakan, kecelakaan telah menimpa Jeremi Frediantoro, pengendara sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Cianjur-Cipanas, tepatnya di Kampung Warungbawang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

"Kecelakaan terjadi ketika pengendara sepeda motor merek Yamaha R15 bernopol B 3273 CKR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Cipanas, memasuki TKP pengendara berusaha mendahului truk yang ada di depannya," kata Ricky.

Belum sempat mendahului, pengendara sepeda motor tersebut sempat menyerempet bagain tengah truk hingga akhirnya terjungkal. Dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol F 2877 XN yang langsung menghantam tubuh korban.

Diduga korban yang terpental dan terlindas kendaraan dari arah berlawanan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Honda Vario yang merupakan pasangan suami istri Ajang Firmansyah dan Aisah mengalami luka serius.

"Korban meninggal dan luka-luka langsung dibawa ke RSUD Cianjur, untuk mendapatkan pertolongan medis dan visum. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor merek Yamaha R15," katanya.

Sedangkan kecelakaan lainnya yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal ditempat terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah.

Diduga tidak dapat menguasai laju sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX bernopol F 4497 ZG, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Cianjur, menyebabkan pengendara atas nama Ijudin, warga Kecamatan Cianjur, tergelincir dan terjungkal dengan bagian kepala menghantam blok mesin sepeda motor dari arah berlawanan.

Jeremi Frediantoro tewas di Jalan Raya Cianjur-Cipanas. Sementara korban Ijudin meninggal di Jalan Raya Bandung-Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News