Berita Duka: Linda dan Anak Balitanya Tertimpa Pohon Durian

Berita Duka: Linda dan Anak Balitanya Tertimpa Pohon Durian
Linda dan anaknya tewas tertimpa pohon durian di Kecamatan Nanga Taman, Sabtu sore (1/7). Foto: WARGA FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, SEKADAU - Nasib tragis dialami seorang ibu dan anaknya yang masih balita. Keduanya tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon durian di Jalan Dusun Lubang, Desa Lubuk Tajau, Nanga Taman, Sekadau, Kalbar, Sabtu sekitar pukul 15.00.

Pohon durian tumbang setelah dipotong warga setempat bernama Isunlinus alias Linus. Korban tewas bernama Linda, 35 dan anaknya Merlis Alwandi yang masih berumur dua bulan.

Keduanya tewas di tempat dengan kondisi kepala yang sangat menyedihkan. Sementara Adu, suami Linda, hanya menderita luka ringan.

Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat, SIK mengatakan, Linus pergi menebang pohon durian untuk keperluan membangun rumahnya.

“Pohon durian itu dibeli tersangka dari warga Dusun Kibang,” kata Yury.

Pohon yang ditebang itu berada di pinggir jalan. Sesampainya di lokasi, Linus pun membuat tapak tebangan di pohon durian berukuran sangat besar tersebut.

Awalnya tersangka menyangka pohon akan tumbang ke arah hutan.

“Tapi karena angin kencang, perkiraan tersangka meleset. Pohon malah tumbang ke arah jalan raya,” beber Yury mengutip pernyataan Linus.

Nasib tragis dialami seorang ibu dan anaknya yang masih balita. Keduanya tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon durian di Jalan Dusun Lubang, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News