Berita Duka: Muhajir Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Berita Duka: Muhajir Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa
Tim SAR gabungan Basarnas Manado mengevakuasi jenazah Muhajir yang tertimpa pohon Desa Sawangan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (7/1), FOTO: ANTARA/HO-Humas Basarnas Manado.

jpnn.com, MINAHASA UTARA - Muhajir Nurchamidin ditemukan meninggal dunia pada Jumat (7/1).

Ini setelah dia bersama sepeda motor yang dikendarai tertimpa pohon aren yang tumbang di Jalan Desa Sawangan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Akibat kecelakaan tunggal yang dialami warga Desa Sinuian itu, kemacetan cukup panjang smepat terjadi di jalan arah Airmadididi ke Tondano dan sebaliknya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado Suhri Sinaga menyampaikan seusai menerima laporan kejadian yang menimpa Muhajir, dia memerintahkan satu tim rescue untuk cepat ke lokasi agar korban segera dievakuasi.

Tim SAR gabungan seperti, Basarnas, Polisi, BPBD, RAPI, PLN, masyarakat setempat dan pengguna jalan saling berjibaku membersihkan pohon yang roboh.

"Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Walanda Maramis Airmadidi, Minahasa Utara," kata Suhri..

Ia mengapresiasi tim yang terlibat di lapangan sehingga proses evakuasi korban berjalan dengan cepat dan jalan bisa dilalui kendaran dengan lancar.

Suhri mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat bepergian dikarenakan sekarang lagi musim pancaroba.

Seorang pengendara motor yang bernama Muhajir ditemukan meninggal dunia, Jumat (7/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News