Berita Duka, Muslim Meninggal Dunia, Warga Sudah Berusaha

Berita Duka, Muslim Meninggal Dunia, Warga Sudah Berusaha
Polisi olah TKP kecelakaan yang menewaskan Muslim. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tabrakan maut melibatkan truk berpelat DK 8099 AP dan sepeda motor jenis skutik DR 4151 TS di jalan Desa Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah, sekitar pukul 17.00 WITA, Jumat (3/12).

Kasat lantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan mengatakan kecelakaan tersebut telah menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

“Iya, korban pengendara motor bernama Muslim (40) warga Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat yang mengalami luka parah dan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit,” kata AKP Donny di Praya, Lombok Tengah, Sabtu (4/12).

Peristiwa kecelakaan itu bermula ketika truk mengangkut bahan bangunan yang dikemudikan Abdul Gani (45), datang dari arah utara menuju selatan.

Setelah sampai di TKP, truk mengalami rem blong di pertengahan turunan jurang Selong Belanak, sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak motor yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu pengendara motor terpental dan mengalami luka cukup parah,” kata dia.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit.

Berita duka, tabrakan maut melibatkan truk berpelat DK 8099 AP dan sepeda motor jenis skutik DR 4151 TS di jalan Desa Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah