Berita Duka: Papuk Supiani Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Papuk Supiani Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Papuk Supiani, 65, di Keruak Lotim tewas terseret aliran parit. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Papuk Supiani, 65, warga Dusun Baru Bengken, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, meninggal dunia dengan mengenaskan, Kamis (31/12) sekitar pukul 10.30 Wita.

Jasadnya ditemukan mengapung di parit Lingkok Lamun Desa Senyiur. Korban diduga tewas terseret air parit, lanataran penyakit ayannya kumat dan kasusnya dalam penanganan Polsek Keruak

Kapolsek Keruak melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan warga Fesa Senyiur yang meninggal terseret air parit.

"Kasusnya masih dalam.penyelidikan," katanya.

Menurut Jaharuddin, informasi yang dihimpun, korban sekitar pukul 09.00 Wita, korban terlihat duduk-duduk di pinggir parit Lingkuk Lamun, yang jaraknya tak jauh dari rumah korban.

Korban pagi itu sedang duduk di pinggir parit dengan kedua kakinya direndam di parit, sambil menunggu cucunya memetik kelapa, sementara air parit sedang melimpah.

Salah seorang warga yang sedang berada di sawahnya, tiba-tiba mendengar suara jatuh ke dalam parit, dan langsung mendekati sumber suara, namun saksi masih melihat korban duduk di pinggir parit.

Tak berapa lama, saksi sempat melihat cucu korban mencari neneknya ke rumah korban.

Papuk Supiani, 65, warga Dusun Baru Bengken, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, meninggal dunia dengan mengenaskan, Kamis (31/12) sekitar pukul 10.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News